AKBP Sunarwirawan Pimpin Sertijab Kapolsek Balaesang dan Banawa Selatan

  • Bagikan
AKBP Sunarwirawan Pimpin Sertijab Kapolsek Balaesang dan Banawa Selatan

LOCUSNEWS,DONGGALA – Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.,M.T pimpin upacara pelantikan pejabat Kapolsek Balaesang dan Pelantikan Kapolsek Banawa Selatan, bertempat di Aula Rupatama Mapolres, Selasa (11/5/2021).

Pantauan media ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,S.I.P.,M.T. dan perwira upacara AKP Widodo Sugiharto, dan yang bertindak sebagai komandan upacara Ipda Roni.

Sertijab itu dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Sulteng Nomor, KEP/154/IV/2021 tanggal 23 April 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri serta surat perintah Kapolres Donggala Nomor ,sprin/246/V/KEP/2021 Tanggal 10 Mei 2021.

Berikut para pejabat yang melaksanakan serah terima dan pelantikan Kapolsek Banawa selatan yakni diantaranya, Iptu Recky Maasawet yang dalam jabatan lama Kapossubsektor Banawa Selatan Polres Donggala dilantik pada jabatan Baru Kapolsek Banawa Selatan Polres Donggala.

Kemudian Ipda Makmur Johan,S.H yang dalam jabatan lama Ps.Kapolsek Balaesang, Polres Donggala dilantik pada jabatan baru Ps. Kanit 1 Siintelair subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sulteng.

Selanjutnya, Ipda Hendrik,S.H. yang dalam jabatan lama Ps.Kapolsek Paleleh,Polres Buol dilantik pada jabatan baru Ps. Kapolsek Balaesang Polres Donggala.

Dalam amanatnya Kapolres Donggala saat giat serah terima dan pelantikan  menyampaikan, agar Ipda Hendrik,S.H sebagai Kapolsek Balaesang yang baru harus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan segera mempelajari wilayah kerjanya.

“Bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab pelajari karakteristik wilayah Balaesang pada,” ucap Kapolres Donggala.

Diketahui, agenda Sertijab Kapolsek Balaesang dan Pelantikan Kapolsek Banawa Selatan tersebut dihadiri sejumlah penjabat utama Polres Donggala juga beberapa personel dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Reporter : Aji

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *