Hartono : Kerja 5 Komisioner Terpilih Tidak Mudah Apalagi Voting Day Semakin Dekat

  • Bagikan
Pendiri Rumah Hukum Tadulako, Hartono. (Foto : Ist)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pendiri Rumah Hukum Tadulako Hartono mengingatkan, banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh 5 komisioner KPU baru saja terpilih.

Hartono berpendapat, untuk menyelesaikan setumpuk pekerjaan itu, dengan melakukan kerja cerdas dan kerja tuntas, apalagi voting day sudah semakin dekat.

“Kerja komisioner baru terpilih ini tidak mudah memang, karena masalah yang sedang dan yang akan dihadapi juga tidak sederhana,” kata Hartono, Minggu (21/01/2024) di Parigi menanggapi diumumkannya 5 komisoner KPU Parigi Moutong (Parimo) oleh KPU RI.

Menurur Hartono, masyarakat menanti kerja-kerja cerdas dan kerja-kerja tuntas dari anggota KPU Parimo. Kerja cerdas terkait dengan menyamakan persepsi, inovasi dan konsolidasi internal sekaligus.

Soal kerja tuntas, kata Hartono, terkait dengan tindaklanjut kerja para komisioner terdahulu,  dalam hal ini terkait dengan tahapan, program, dan jadwal pemilu.

“Kerja-kerja ini harus segera tuntas karena publik menunggu agenda yang sudah dekat,” urai hartono.

Di sisi lain, Hartono mendorong kerjasama dengan stakeholder Pemilu lainnya dirasakan sangat perlu, agar kerja cerdas dan kerja tuntas penyelenggara bisa bersenyawa dengan agenda lain pemerintahan.

Bagikan Berita :
Penulis: Abd. GafurEditor: Bambang
  • Bagikan

Respon (1)

  1. Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! šŸ˜ŠšŸ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *