Pilpres 2024, Riswan : Ahmad M Ali Layak Diperhitungkan

  • Bagikan
Sekjen Asosiasi Petani Walet Katulistiwa Indonesia (APWKI), Riswan B. Ismail. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS,SULTENG – Ketua fraksi Nasdem DPR RI, Ahmad M. Ali disebut-sebut bakal maju dalam perhelatan Pilpres 2024.

Wacana itu, kini mulai ramai dibicarakan dikalangan elit politik hingga akar rumput, khususnya di Sulawesi Tengah.

Bahkan, bentuk dukungan mulai ramai di Media Sosial (Medsos) dengan tagline ‘Poros Indonesia Timur, harapan torang semua. Ahmad Ali untuk Indobesia’.

Sekjen Asosiasi Petani Walet Katulistiwa Indonesia (APWKI), Riswan B. Ismail menilai Ahmad M Ali layak diperhitungkan dan wajib di support sebagai perwakilan Indonesia Timur.

Alasannya, kata dia, melihat sepak terjang Waketum DPP Nasdem, Ahmad M Ali baik di level daerah terlebih kanca nasional.

Menurutnya, selaku politisi Ahmad M Ali menunjukan politik keberpihakan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Malahan, ia lakukan jauh sebelum menjadi anggota DPR RI.

Lanjut riswan, sebut saja, pembangunan rumah ibadah, dan program memberangkatkan ratusan imam mesjid setiap tahunnya serta program lainnya.

” Saya melihat program yang ia (Ahmad M Ali) lakukan menyentuh langsung inti pokok kebutuhan masyarakat,” kata Riswan sambil berujar ia sama sekali tidak dekat dan punya hubungan emosional dengan Ahmad M Ali.

Karena itu, Pria yang juga menjabat Sekretaris LSM Sangulara Sulteng itu menegaskan, siap berada dibarisan terdepan dalam mendukung dan mengkampanyekan Ahmad M Ali maju pada Pilpres 2024 nanti.

” Paska Yusup Kalla, saya melihat tidak ada figur lain yang bisa merepresentasikan Indonesia Timur yang layak selain Ahmad M Ali,” sambung Riswan, Selasa 26 Oktober 2021.

Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *