Di Momentum Muskercab, Sukiman Tahir : 2024 PKB Harus Jadi Pemenang

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Parigi Moutong, Sukiman Tahir menyampaikan sambutan pada kegiatan Muskecab. (Foto : Ahmad )

LOCUSNEWS,SULTENG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebagkitan Bangsa (PKB) gelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), bertempat di salah satu hotel di Parigi, Minggu, 22 Janurai 2022.

Kegiatan dihadiri Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Rahmawati M Nur itu, dirangkaikan dengan pengukuhan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Kabupaten Parigi Moutong periode 2021-2026 dan Pendidikan Politik.

Ketua DPC PKB Parigi Moutong, Sukiman Tahir mengatakan, agenda MKC merupakan momentum untuk merumuskan seluruh pogrom kerja selama lima tahun kedepan.

Kata dia, tugas segenap pengurus DPC PKB masih sangat berat terutama menghadapi tahun politik 2024 mendatang. Dimana PKB harus menjadi pemenang di Kabupaten parigi Moutong.

“Hari ini kita (PKB) tentu kita belum bisa berbuat lebih, karena berada diurutan ke empat, dari seluruh partai politik dikabupaten parigi Moutong,” urainya.

“Artinya PKB ke depan harus mampu merebut kursi unsur pimpinan di DPRD,” kata Sukiman.

Namun demikian, ia menyebutkan untuk menjadi pemenang kita harus bekerja keras menjadi peserta Pemilu.

Bebeberapa bulan kedepan, KPU akan melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Politik (Parpol). Lanjut dia, disitu akan ditentukan PKB Parigi Moutong apakah akan menjadi peserta Pemilu atau tidak.

“Tentunya untuk menjadi peserta Pemilu seluruh struktur partai hingga level paling bawah harus lebih semagat dan kerja keras,” imbuhnya.

“Hari ini menjadi komitmen kita bersama agar seluruh ranting di parigi Moutong bisa terbentuk ditahun 2022, dan siap untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” tutup Sukiman saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Ahmad Wahyudin

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *