Disperindag Parigi Moutong dan Bulog Gelar Pasar murah

  • Bagikan
Suasana pasar murah yang dilakukan Disperindag dan Bulog. (Foto : Ahmad Wahyudin)

LOCUSNEWS,SULTENG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Parigi Moutong bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Sulawesi Tengah mengelar operasi pasar murah untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Jumat, 11 Maret 2022.

Kepala Bidang (Kabid) Komersial Bulog Sulawesi Tengah Aan As Ariwijaya mengatakan, operasi pasar tersebut ditiga tempat, yakni halaman kantor Perindag, pergudangan Bulog Olaya dan pergudangan Bulog Tolai.

“Dan akan berlangsung sampai sabtu 12 maret 2022 dikarenakan masih ada stok yang tersedia,” ujarnya.

Dia mengatakan, operasi pasar murah terlebih dahulu dilakukan pembagian kupon bagi masyarakat sebelum berbelanja agar tidak terjadi antrian panjang dan stok minyak goreng terbatas.

“Meskipun stok minyak goreng ini sangat terbatas, namun tujuan kami disini bagaimana bisa dapat memenuhi kebutuhan masayrakat,” harapnya.

Disisi lain, pihak Bulog belum bisa memastikan ketersediaan minyak goreng di bulan Ramadan. Sebab, kelangkaanya berlaku terjadi secara nasional

Meski demikian, ia mengatakan tetap berupaya mengoptimalkan stok minyak goreng di masyarakat.

“Bulog akan bekerjasama dengan Disperindag untuk penyediyaan minyak goreng di bulan ramadhan nanti, namun untuk stok sembako lain tetap terkendali,” pungkasnya.

Ahmad Wahyudin

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *