Bupati Samsurizal : Kades Ujung Tombak Pembangunan di Desa

  • Bagikan
Suasa pelantikan 97 Kades yang berlangsung di bukit Lagueyas Tinombo, Parigi Moutong. (Foto : Tim Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotu menghimbau Kepala Desa (Kades) agar bersinergi dengan pemerintah disemua tingkatan. Sebab, ia katakan Kades adalah ujung tombak dalam mensejahterakan masyarakat.

“Diharapkan Pemerintah Desa (Pemdes) agar terus bersinergi dengan pemerintah disemua tingkatan, demi mencapai pembangunan yang merata untuk masyarakat sejahtera, tentram dan makmur,” terang Samsurizal, saat melantik 97 Kades di Tinombo, Rabu.

Tak hanya itu, ia mengingatkan, seluruh Kades se Kabupaten Parimo pentingnya membangun sebuah desa demi kesejahteraan masyarakat.

“Tugas saudara-saudara Kades memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Dilain sisi, Samsurizal meghimbau agar Kades bersama sama menggaungkan mewujudkan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Tomini Raya dan DOB Moutong.

Menurutnya, pemekaran DOB adalah keinginan masyarakat Parimo dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita terus berupaya mewujudkan pemekaran Kabupaten Tomini Raya dan Kabupaten Moutong, dengan bergandengan tangan menggaungkan pemekaran tersebut. Insya Allah secepatnya akan terwujud,” tutupnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *