Konser Musik Sogili Toleransi Menghadirkan Iwan Fals Disaksikan Ribuan Penonton

  • Bagikan
Konser musik sogili toleransi menghadirkan musisi Iwan Fals di Lapangan Sintuwu Maroso, Sabtu. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, POSO – Konser musik sogili toleransi menghadirkan musisi Iwan Fals yang diselenggarakan Pemerintah Daerah (Pemda) Poso bersama Polri di Lapangan Sintuwu Maroso, Sabtu, berjalan sukses.

Sebelum memulai konsernya Iwan Fals berkesempatan menyapa seluruh masyarakat yang hadir dengan menyanyikan lagu daerah Poso yang berjudul “Doni Dole” dan hal ini langsung membuat seluruh penonton bertepuk tangan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Poso bersama Polri, serta seluruh pihak yang mendukung, selama 40 tahun berkarya ini pertama kalinya saya hadir di Kabupaten poso,” ujar Iwan Fals dari atas panggung.

Terpisah, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi, mengatakan, konser Iwan Fals sebagai ajang pembuktian bahwa Kabupaten Poso merupakan daerah yang aman dan kondusif.

“Konser ini sekaligus untuk mempromosikan Kabupaten Poso sebagai daerah tujuan wisata, daerah yang aman dan toleran,” ucapnya.

Terpantau Konser Iwan Fals bertajuk “dari negeri seribu megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” berlansung di Lapangan Sintuwu Maroso dipenuhi penonton, baik warga dari Kabupaten Poso maupun dari luar daerah.

Aditya

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *