Kadis Kelutan dan Perikanan Provinsi Lampung Puji Potensi Perikanan di Parimo

  • Bagikan
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ir. Liza Derni, MM. (Foto : Bambang)

LOCUSNEWS, PARIMO – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Provinsi Lampung, Liza Derni memuji potensi perikanan yang dimiliki Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Liza berharap dapat membangun kerja sama dengan Pemerintah Daerah setempat, khususnya di bidang perikanan.

“Harapan saya, ke depan silaturahmi ini tetap bisa terjalin dalam hubungan pekerjaan, karena potensi perikanan disini (Parimo) cukup banyak,” ujar Liza kepada wartawan usai mengikuti lomba masak serba ikan, dalam rangka Hari Ikan Nasional, berlangsung di Auditorium kantor bupati, Minggu, 20 November 2022.

Ia mengatakan, akan turut mengikuti panen raya undang vaname yang dijadwalkan di Pantai Mosing, Desa Sinei bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, dengan harapan bisa mencontoh cara budidayanya.

“Besok juga dengan pak Menteri kami akan ikut panen udang vaname di Mosing. Ini akan jadi percontohan kami di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Selain itu, wanita yang mengaku baru pertama kali mengijakkan kakinya di Kabupaten Parimo itu, tertarik dengan jajanan kuliner dan keramahan warga Kabupaten Parimo. Ia pun bersyukur atas ditunjuknya Kabupaten Parimo sebagai tuan rumah Harkannas ke 9.

“Acaranya dipusatkan di Parimo, itu luar biasa. Pertama makanannya enak-enak, orangnya ramah-ramah. Saya senang sekali berkunjung kesini (Parimo),” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *