Pekan Depan PD IKAAL Parigi Moutong Lantik Enam Pengurus Kecamatan

  • Bagikan
Ketua PD IKAAL Parimo, Muhammad Qasim.

LOCUSNEWS, PARIMO – Pengurus Daerah Ikatan Alumni Alkhairaat (PD IKAAL) Kabupaten Parigi Moutong, akan melantik enam Pengurus Cabang Ikatan Alumni Alkhairaat (PC IKAAL) dirangkaikan dengan silaturahi akbar Ke-I Alumni Alkhairaat setempat.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Tinombo pada 10 Desember 2022.

“Insya Allah kegiatan akan dilaksanakan tanggal 10 Desember ini. Enam PC IKAAL yang akan kami lantik yaitu, PC IKAAL Kecamatan Kasimbar, Tinombo, Tinombo Selatan, Sidoan, Palasa dan Kecamatan Tomini,” terang Ketua IKAAL Parimo, Muhammad Qosim, Sabtu, 3 Desember 2022.

Menurut Qasim, tujuan pembentukan PC IKAAL untuk menghidupkan kembali Madarasah Ibtidaiyah yang ada di desa-desa. Sebab, Madarasah Ibtidaiyah tersebut merupakan sekolah pertama yang dibangun oleh Guru Tua.

“Dengan hidupnya kembali madrasah ibtidaiyah berarti kita telah melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh guru tua dan itu juga sebagai bukti kecintaan kita kepada Habin Idrus,” ucapnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Masa kerja PC IKAAL di Kecamatan hanya 2 Tahun. Olehnya, masa kerja yang begitu singkat tersebut harus bergerak cepat sehingga program kerja bisa terlaksana.

“Harapannya, melalui kegiatan ini semangat kita untuk mengabdi dan bekerja untuk Alkhairaat semakin bergelora. Olehnya, mari kita sukseskan pelantikan PC IKAAL yang dirangkaikan dengan Silaturhami Akbar Ke-I ini,” imbuhnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *