Reuni Akbar Ke-2 Alumni Alkhairaat Parigi Disambut Antusias

  • Bagikan
Kemeriahan lomba tarik tambang oleh alumni masing-masing angkatan pada Reuni Akbar ke 2 Alkhairaat Parigi. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Reuni akbar ke-2 Madrasah Alkhairaat Parigi yang berlangsung Sabtu (3/12) disambut antusias. Kegiatan yang bertajuk ‘Bertemu, Bersatu Untuk Almamater’ itu diawali dengan jalan santai diikuti ratusan alumni dari berbagai angkatan dan tingkatan.

Ketua Panitia, Ramdan Labake mengatakan selain jalan santai masih banyak acara lainnya, seperti lomba tarik tambang, lari karung, musyawarah pembentukan pengurus alumni Alkhairaat Parigi, ramah tama dan seminar ke Alkhairatan.

“Yang bertindak sebagai pemateri dalam seminar ke Alkhairatan ini Ustad Dr. Abdul Gani Jumat,” terang Ramdan, di lokasi reuni, Sabtu, 3 Desember 2022.

Dia mengatakan, tujuan utama dilaksanakannya reuni Akbar tersebut untuk merekatkan kembali silaturahmi sesama alumni. Sekaligus mengenang kembali masa-masa sekolah dulu.

“Melalui reuni akbar ini tentu kita semua bisa bersilaturahmi kembali, baik sesama angkatan maupun lintas angkatan.

Menurut dia, reuni semacam ini harus terus dilaksanakan. Ke depan akan menjadi tanggungjawab ketua alumni yang terpilih dalam musyawarah.

“Sebentar kita berencana memilih ketua almuni alkhairaat Madrasah Alkhairaat Parigi. Jika sudah terpilih, ketua dan pengurusnya yang akan agendakan reuni semacam ini,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *