Edukasi Berlalu Lintas, Satgas Operasi Keselamatan Tinombala Masuk Lokalisasi Tondo

  • Bagikan
Satgas Operasi Keselamatan Tinombala 2023 membagikan brosur atau leaflet kepada warga baik yang berada di dalam lokalisasi maupun diluar. (Foto : Humas Polda Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Tinombala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah memasuki kompleks lokasliasi Tondo, Kelurahan Tondo, Palu, Sabtu (18/2/2023).

Kepala Satgas Kompol Abu Bakar Djafar kedatangan tim tersebut dalam rangka kegiatan preemtif Operasi Keselamatan Tinombala dengan melakukan edukasi tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini menyentuh berbagai sektor lapisan masyarakat tidak terkecuali mereka yang mendiami kompleks lokalisasi Tondo,” terang Djafar.

Ia menjelaskan, saat berada di kompleks lokalisasi Satgas Preemtif Operasi Keselamatan Tinombala 2023 membagikan brosur atau leaflet kepada warga baik yang berada di dalam lokalisasi maupun diluar.

“Berbagai elemen lapisan masyarakat berusaha kita sentuh, kita imbau tentang tertib berlalu lintas,” tekannya.

Lanjut dia, pagi ini sesuai arahan pimpinan Kepala Operasi (Kaops) atau Pak Dirlantas, Satgas preemtif berikan edukasi tertib berlalu lintas di lokalisasi.

“Karena mereka bagian dari masyarakat lalu lintas, baik yang tinggal dilokalisasi atau mereka yang datang berkunjung tidak sedikit yang menggunakan kendaraan,” tegasnya.

Ia menambahkan, dalam operasi tersebut dimana berkumpulnya masyarakat, Satgas Preemtif berupaya terus melakukan edukasi tertib lalu lintas.

“Ini dalam rangka menciptakan masyarakat yang sadar akan keamanan dan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *