Pengurus YKB : Untuk Memberikan yang Terbaik kepada Masyarakat Kota Palu.

  • Bagikan
Pengurus YKB melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan donor darah dalam rangkaian hari ulang tahun YKB ke-43. (Foto : Humas Polda)

LOCUSNEWS, PALU – Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo tinjau kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari di komplek Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (23/2/2023).

Kunjungan Istri dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo itu didampingi Ketua pengurus Pusat YKB Winny Agung Budi Maryoto dan beberapa Pengurus lainnya.

Ketua Pengurus Pusat YKB Winny Agung Budi Maryoto mengatakan, kunjungan pengrus YKB
untuk memberikan yang terbaik kepada
masyarakat Kota Palu.

“Dengan berdirinya calon sekolah nanti pada saat tahun ajaran baru akan menjadi tambahan sekolah TK dan SD di Kota Palu,” ujarnya.

Ia menerangkan bangunan dua sekolah tersebut merupakan hibah dari Yayasan Cinta Kasih Budha Tzu Chi kepada YKB. Tujuan utamanya adalah untuk membantu pendidikan kepada anak-anak korban gempa tahun 2018 yang saat ini bermukim di Huntap Tondo.

Sebelumnya lanjut dia, YKB melakukan kerja sama dengan Universitas Tadulako Palu untuk melakukan studi kelayakan.

“Alhamdullilah mereka merekomendasikan untuk bangun TK dan SD. Jadi besar harapan kami anak-anak dapat sekolah di TK dan SD Kemala Bhayangkari,” tandasnya.

Ia menambahkan, calon siswa di YKB itu akan dibebaskan biaya pendaftran, serta secara gratis diberikan seragam dan peralatan sekolah seperti buku pensil dan lain sebagainya.

“Itu bentuk sosial dari YKB kepada penduduk yang ada di Kota Palu khususnya calon siswa,” pungkasnya.

Diketahui dalam meriahkan hari ulang tahun YKB ke 43, pengrus juga melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *