Pembina YKB : siswa-siswi Kemala Bhayangkari bisa menjadi pelopor Bhayangkara

  • Bagikan
Ketua Pembina YKB, Yuliati Sigit Prabowo. (Foto : Humas Polda)

LOCUSNEWS, PALU – Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Yuliati Sigit Prabowo berharap siswa-siswi dari TK dan SD Kemala Bhayangkari kelak menjadi pelopor bayangkara.

“Diharapkan dengan berdirinya sekolah TK dan SD Kemala Bhayangkari dapat menjadikan siswa-siswi Kemala Bhayangkari bisa menjadi pelopor Bhayangkara,” terang Yuliati saat meninjau kesiapan operasional TK dan SD Kemala Bhayangkari di Huntap Tondo, Kota Palu, Kamis.

Harapan itu disampaiakan istri dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dihadapan unsur forkopimda Sulteng, Walikota Palu Hadianto Rasyid, Rektor Universitas Tadulako dan stakeholder terkait lainnya.

Ia mengapresiasi ke semua pihak yang telah mendukung berdirinya sekolah Kemala Bhayangkari di komplek Hunian Tetap (Huntap) Tondo. Yuliati berharap sekolah tersebut bisa dijaga sehingga bisa berguna bagi seluruh masyarakat Sulteng khususnya Kota Palu.

“Semoga Sekolah ini dapat dijaga dengan baik dan dapat berguna bagi seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah,” harapnya.

Untuk diketahui selain melakukan peninjauan kesiapan operasionalisasi TK dan SD Kemala Bhayangkari di Hunian Tetap (Huntap) Tondo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Istri Kapolri tersebut juga berkesempatan melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *