Terkait Polemik Kepindahan Rusdy Mastura, Ahmad M Ali Angkat Bicara

  • Bagikan
Waketum DPP Partai Nasdem, Ahmad H. M. Ali. (Foto : Dok Pribadi Ahmad H.M Ali/FB)

LOCUSNEWS, PARIMO – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Nasdem, Ahmad H. M. Ali turut merespon kabar kepindahan Ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Sulteng, Rusdy Mastura. Ia meminta semua kader Partai dengan slogan restorasi Indonesia itu agar mengakhiri polemik tersebut.

“Untuk sahabat, kader partai nasdem sy minta untuk mengakhiri polemik tentang kepindahan saudara rusdi mastura ke partai lain krn itu hak politik yg di lindungi uu,” tulis Ahmad H.M Ali diberanda Facebooknya, Selasa, (7/3/2023).

Ia kemudian meyampaikan terima kasih kepada Rusdy Mastura atas pengabdiannya di Partai Nasdem. Bahkan, menyebut akan kehilangan tokoh hebat yang selalu mengajari arti perjuangan dan komitmen.

“Untuk org tuaku rusdi mastura n ibu terimah kasih atas pengabdiannya yg luar biasa di partai nasdem n kami pasti akan selalu mengenang n akan kehilangan tokoh hebat yg selalu mengajari kami arti sebuah perjuangan, komitmen untuk tdk saling menghianati,” sambungnya.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulteng itu lalu menyampaiakan permohonan maaf terhadap gubernur jika terdapat ketidakyamanan atas perlakuan kader Partai besutan Surya Paloh.

“Kalau ada hal yg membuat pak rusdi mastura sebagai penguasa tidak nyaman atas perlakuan kader partai di partai nasdem izinkan sy mewakili segenap kader partai nasdem sulawesi tengah untuk meminta maaf ats ketidak nyamanan tersebut,” sebut Ahmad M Ali dalam sambungan status FB-nya.

Namun demikian, dalam penggalan terakhir status FB-nya, ia mengatakan kepada Rusdy Mastura untuk keluar dari Partai Nasdem tidak perlu membuat alasan atau mencari pembenaran yang terkesan dibuat-buat.

“Untuk keluar dari partai tidak perlu membuat alasan at mencari pembenaran diri yg terkesan dibuat”, datang berpamitan n berterimah kasih akan lebih terhormat untuk seorang pemimpin…teruslah menjadi teladan,” tutupnya.

Pantuan locusnews.id di upload 10 jam yang lalu, status tersebut telah disukai sebanyak 358 orang, dikomentari 95 kali dan dibagikan sebanyak 116 kali.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *