Bunda PAUD Sulteng Terima Penghargaan Wiyata Dharma Pratama dari Mendikbudristek

  • Bagikan
Bunda PAUD Sulteng Vera Rompas Mastura menerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2023. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, JAKARTA –  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Vera Rompas Mastura menerima  penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2023.

Penghargaan tersesbut diserahkan langsung Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim, di Mercure Convention Center Ancol, Rabu (8/11/2023).

Vera Rompas Mastura menerima Apresiasi Bunda PAUD kategori Wiyata Dharma Pratama Peringkat 1, atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Bunda PAUD Vera Rompas Mastura, mengucapkan terima kasih dan mengaku bersyukur atas penghargaan Wiyata Dharma Pratama yang telah diberikan Mendikbudristek RI.

Bunda PAUD sekaligis Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) itu pun berjanji akan terus berinovasi dalam mendukung gerakan transisi Paud ke SD menuju Sulteng lebih sejahtera dan maju.

“Seraya menitipkan harapan agar terus berkarya dan semakin memberi makna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *