Harla PKB Ke 23, DPC PKB Parimo Laksanakan Khatam Al-Quran Dan Bansos

  • Bagikan
Keterangan Foto : Suasana Khatam Al Quran di sekretariat DPC PKB Parimo. (Foto : Bambang)

LOCUSNEWS, SULTENG – Dalam rangka Hari Lahir (Harla) PKB ke 23, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, menyelenggarakan khatam Al-Qur’an bertempat di sekretariat PKB setempat, Jum’at 23 Juli 2021.

Tak hanya itu DPC PKB Parigi Moutong akan memberikan santunan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus covid 19.

Hal tersebut merupakan wujud politik kehadiran PKB yang saat ini sedang digalakan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

“Hari ini dilaksanakan hatam Al-Quran secara serentak. Kami juga, sesuai intruksi pengurus pusat PKB akan memberikan satunan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Ketua DPC PKB Parigi Moutong, Sukiman Tahir.

Anggota legislatif itu mengatakan, terkait pemberian bantuan, saat ini pihak DPC PKB Parigi Moutong sedang  mengkomunikasikan dengan dinas terkait guna memperoleh data warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini sebagai bentuk komitmen PKB dalam membantu pemerintah untuk meminimalisasi beban yang dirasakan masyarakat akibat dampak mewabahnya virus covid 19,”ungkapnya.

Ia berharap, di usia 23 tahun PKB semakin bermanfaat kepada masyarakar sebagaimana yang terus digelorakan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

“Ketum PKB Muhaimin Iskabdar sering mengingatkan para kader khususnya pengurus PKB setiap saat hadir di masyarakat, bukan hanya momen Pemilihan Umum (Pemilu) saja,” urainya.

Dijelaskannya, selain dilaksanakan di sekretariat PKB Parigi Moutong, momentum Harla PKB juga dilaksanakan diberepa titik oleh para pengurus dan kader.

“Kita tidak ingin terjadi kerumunan sehingga Harla PKB kali ini dilaksanakan dibeberapa titik di Wilayah Parigi Moutong,” tutupnya.

Diketahui rangkaian Harla PKB akan ditutup secara serentak oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual.

Reporter : Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *