Bulan Ini Kejurda Atletik dan Kejunas Paralayang Digelar di Parimo

  • Bagikan
Ketua KONI Sulteng, Nizar Rahmatu menyampaikan sambutan pada acara syukuran atas ditetapkan Tombolotutu sebagai Pahlawan Nasional. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS,SULTENG – Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu, mengatakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) open Paralayang akan digelar di Parigi Moutong.

Menurutnya, Kejurda Atletik dan Kerjurnas open Paralayang dipusatkan di Tinombo itu, kado dari Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, atas ditetapkannya Tombolotutu sebagai Pahlawan Nasional.

” Gubernur H Rusdy Mastura menyampaikan ke saya, katanya “Nizar kau buat hadiah terhadap gelar yang kita dapatkan yang merupakan kebanggan Sulawesi Tengah,” terang Nizar saat menghadiri syukuran atas ditetapkannya Tombolotutu sebagai Pahlawan Nasional, Kamis.

Kata Nizar, Gubernur Rusdy Mastura, akan membuka secara langsung dua kegiatan olahraga yang berlangsung bulan November 2021.

” Yang pertama Kejurda Atletik dibuka langsung oleh bapak Gubernur Sulawesi Tengah, 20 sampai 24 November 2021. Kemudian, dilanjutkan Kejurnas Paralayang open 25 hingga 28 November 2021,” kata Nizar.

Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *