KONI Terus Pantau Talenta Atlet di Sulawesi Tengah

  • Bagikan
Ketua KONI Sulteng, Nizar Rahmatu foto bersama para pemenang lomba lari 10 KM. (Foto: IST)

LOCUSNEWS,SULTENG – Ketua Umum (Ketum) KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu mengatakan melakukan pemantauan terhadap para peserta lomba Kejuaraan Provinsi Atletik 10 KM berlangsung di Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong.

Kata dia, pemantauan tersebut guna mendukung program “Sulteng Emas” Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura untuk persiapan menuju Pekan Ohahraga Nasional (PON) 2024, di Provinsi Aceh, Sumatra Selatan.

Nizar mengatakan, KONI Sulawesi Tengah akan terus berusaha agar tetap digelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

” Insya Allah Porprov tahun 2022 tetap kita laksanakan. Tetap semangat, yang belum mencapai 5 besar jangan berkecil hati dan kuncinya adalah latihan,” terang Nizar saat acara penerimaan piala kepada para juara lomba Atletik 10 KM, Minggu, 28 November 2021.

Nizar mencontohkan, Noveldi Patingko meraih juara I berkat kegigihannya berlatih dan menjaga fisiknya. Sebab, untuk menjadi yang terbaik tidak semudah membalikkan telapak tangan.

” Noveldy Patingko ini tidak manja sehingga raih hasil terbaik. Yang belum meraih juara pada kesempatan ini teruslah berlatih,” ungkapnya.

Zulfikar

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *