Samin Latandu Ingatkan Atlet Agar Tak Lekas Puas Atas Prestasi yang diraih

  • Bagikan
Foto bersama para setelah pembukaan Cabang Olahraga (Cabor) menembak. (Foto: Dok Pimpinan)

LOCUSNEWS,SULTENG – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setda Parigi Moutong, H Samin Latandu, ingatkan para Atlet terus berlatih. Atas prestasi yang telah diraih, ia berpesan agar tidak terlalu berbangga diri dan lekas puas.

” Teruslah menggalih potensi diri, sehingga hasil yang didapat benar-benar maksimal,” ujar Samin Latandu, saat membuka Cabor Menembak pada Pekan Olahraga ke V, Kabupaten Parigi Moutong, Jum’at, 10 Desember 2021.

Kata dia, olahraga menembak memerlukan konsentrasi, kecermatan serta stamina. Selain itu, regulasi ketat menembak dan memburu juga dibutuhkan kerja lebih keras.

Sebab, para atlet dari daerah lainpun akan berusaha untuk menjadi lebih baik sekaligus akan menjadi kompetitor potensial bagi Atlet Kabupaten Parigi Moutong.

Bahkan, olahraga menembak dan memburu ini merupakan olahraga prestasi serta dipertandingkan di kejuaraan-kejuaraan multi event.

“Sehingga Atlet Kabupaten Parigi Moutong harus terbiasa berada dalam iklim, baik melalui kejuaraan ini maupun pembinaan di tingkat club.

“Saya berharap jadikan turnamen menembak dan berburu yang dilaksanakan ini sebagai titik untuk merajut prestasi yang lebih baik, terutama untuk memperkuat dominasi olahraga prestasi Kabupaten Parigi Moutong baik di tingkat provinsi maupun nasional,” sambungnya.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *