Begini Cara Pemain Indonesia Menenangkan Pemain Singapura Yang Sedih

  • Bagikan
Tampak Irfan Jaya memberikan semangat untuk pemain Singapura. (AFP/Roslan Rahman)

LOCUSNEWS,JAKARTA – Wasit Kassem Al Atmi meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Seketika pemain singapura terlihat di layar kaca tak kuasa matanya.

Dukutip dari CNN Indonesia Petandingan pada laga ke dua Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Tim Singapura dengan Skor 4-2.

Ikhsan Fandi yang merupakan penyerang The Lions terlihat sesenggukan sambil tengkurap.

Ikhsan yang harus menjadi kiper dadakan usai Hassan Sunny mendapat kartu merah juga terlihat berkaca-kaca ketika menampakkan muka.

Beberapa pemain Indonesia yang menghampiri pemain Singapura untuk berjabat tangan sekadar turut menepuk pundak dan mengusap kepala lawannya. Bahkan ada pula yang juga berbincang kecil.

Witan Sulaeman dan Irfan Jaya, yang berulang kali merepotkan pertahanan Singapura, juga turut membesarkan hati pemain lawan.

Irfan Jaya berjabat tangan dengan Ikhsan Fandi usai laga Indonesia vs Singapura.

Singapura menelan kekalahan dalam laga yang dramatis. Sempat tertinggal lebih dulu, Singapura harus kehilangan satu pemain jelang turun minum. Namun sesaat kemudian Singapura mampu mencetak gol.

Anak asuh Tatsuma Yoshida kemudian harus bermain dengan sembilan orang, namun lagi-lagi tak kendur semangat dan bisa berbalik unggul 2-1.

Negara yang sudah empat kali juara Piala AFF itu bisa saja mengemas tiket ke partai final lantaran mendapat penalti pada menit akhir ketika skor 2-2.

Eksekusi Faris Ramli terbaca Nadeo Argawinata dan Indonesia lantas mencetak dua gol pada babak tambahan guna membuka jalan ke final.***

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *