Anggota DPRD Sulteng Gerak Cepat Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang Torue

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulteng, Rahmawati M Nur, menyerahkan secara simbolis bantuan ke Kades Torue, Kalman untuk warga terdampak banjir bandang. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rahmawati M Nur bergerak cepat memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir bandang di Desa Torue, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jum’at, 29 Juli 2022.

Kata dia, paket bantuan diserahkan langsung ke Kepala Desa (Kades) setempat, berupa mi instan, roti siap saji, sarung, perlengkapan bayi dan sejumlah bantuan lainnya.

“Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban para korban banjir,” ujar Anggota DPRD Dapil Parigi Moutong (Parimo) itu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulteng itu, berharap korban terdampak banjir di Desa Torue segera mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo, terutama mereka yang kehilangan tempat tinggal.

Demikian pula para relawan, ia mengajak agar bahu membahu meringankan beban dan penderitaan warga dengan memberikan bantuan baik tenaga maupun materil.

“Alhamdulillah saya melihat Wabup Parimo, H Badrun Nggai telah berada lokasi banjir. Semoga dengan demikian bantuan dari Pemda Parimo akan segera tersalurkan,” imbuhnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *