Faisan Minta Cabor Paralayang dan Berkuda Bersiap Hadapi Porprov di Banggai

  • Bagikan
Rapat bersama KONI Parimo bersama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabor bertempat di Sekretariat KONI, Selasa, 11 Oktober 2022. (Foto : Humas KONI Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja menyebutkan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) di Banggai akan mempertandingkan 2 Cabang Olahraga (Cabor) eksibisi. Kedua Cabor dimaksud Paralayang dan Berkuda.

Perihal itu disampaikan Faisan Badja saat memimpin rapat bersama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabor bertempat di Sekretariat KONI, Selasa, 11 Oktober 2022.

Karena itu, Kata Faisan kedua Cabor yang masing-masing dibawah naungan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dan Cabor Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) harus siap bertanding.

“Dua Cabor yang telah resmi menjadi anggota KONI Parimo harus siap bertanding di Porprov Banggai walaupun masih rksibisi,” ujar Faisan dikutip dari rilis Humas KONI.

Ia menjelaskan, hasil komuniakasi dengan Ketum KONI Sulteng untuk Cabor Pordasi juga akan memperlombakan panahan tradisional. Sementara informasi ketua Cabor Pordasi Provinsi meminta untuk mengikutkan pacuan kuda.

“Olehnya kita harus mempersiapkan Atlet berkuda. Kita juga harus optimis bisa meraih yang terbaik, itu yang saya inginkan,” tutupnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *