Gubernur Sulawesi Tengah Tandatangani MoU dengan Stasiun Televisi Nasional

  • Bagikan
Gebernur Sulteng H Rusdy Mastura memperlihatkan nota kesepahaman dengan manajemen tvOne. (Foto : B Adm Pimp)

LOCUSNEWS, PALU – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menjalin kerja sama dengan stasiun televisi tvOne untuk publikasi segala potensi daerah.

Kerja sama ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dengan manajemen PT. Lativi Media Karya yang menaungi tvOne bertepatan dengan hari puncak HUT tvOne ke-15, berlangsung di Hotel Four Seasen, Jakarta, (14 /2/2023).

Gubernur didampingi tim ahli Bidang Fiskal dan Insvestasi Rony Tanusaputra, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, dan Karo Hukum Yoppi M.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura berharap dukungan tvOne dalam sosialisasi potensi daerah pada bidang parawisata. Begitu pula potensi Sumberdaya Alam (SDA), keberhasilan capaian pemerintah dan Kondisi Masyarakat.

“Sehingga masyarakat secara nasional dan internasional lebih mengenal dan mengetahui Sulteng secara utuh,” harapnya.

Ia juga meminta TV Nasional dalam hal ini tvOne ikut berperan menyampaikan publikasi kebutuhan infrastruktur yang sangat mendesak untuk percepatan pembangunan daerah.

Diketahui pada kesempatan itu gubernur diberikan penghormatan berjalan di Karpet Merah dan didaulat memaparkan potensi Sulteng di bidang SDA.

Pun mengikuti dialog Kebangsaan yang dilaksanakan tvOne bersama Menteri Investasi dan BKPM Bahlil Lahadalia, Mekopolhukam, Mahfud MD dan Yusuf Kalla.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *