Wagub Ingatkan Jajaran Perangkat Daerah Lakukan Monev Program Kegiatan 2023

  • Bagikan
Wagub Sulteng, Ma'mun Amir membacakan sambutan pada upacara Bulanan Aparatur Sipil Negara di Lingkup Provinsi Sulteng. (Foto : Humas Pemprov Sulteng).

LOCUSNEWS, PALU – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir mengingatkan jajaran perangkat daerah melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja pelaksanaan program kegiatan tahun 2023.

Bagi Ma’mun, Monev perlu dilakukan, untuk mengidentifikasi masalah dan menemukan solusi atas berbagai hambatan dan permasalahan yang dihadapi selama tahun anggaran 2023. 

Ma’mun menyampaikan hal ini saat menjadi inspektur Upacara Bulanan di lingkup Pemprov Sulteng, bertempat di halaman lapangan Pogombo, kantor gubernur, Selasa (17/10/2023).

“Semoga dengan monitoring dan evaluasi tersebut, penyerapan anggaran dan pelaksanaan tugas-tugas kita dapat berjalan maksimal, sesuai dengan perencanaan kontrak tiap Organisisasi Perangkat Daerah (OPD),” jelas Ma’mun. 

Disamping itu, Ma’mun meminta jajaran OPD agar menuangkan program-program kegiatan yang menarik, untuk membantu mempromosikan situs megalit sebagai destinasi baru pariwisata Sulteng yang ikonik.

Kata dia, pencanangan Sulteng Negeri Seribu Megalit pada 10 Oktober 2023, untuk melestarikan dan mempromosikan situs megalit ke panggung dunia. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran OPD yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *