Pemda Parigi Moutong Kembali Raih Predikat WTP

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran didampingi Ketua DPRD, Sayutin Budianto, menerima piagam penghargaan WTP, diserahkan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura. (Foto : Ist)

LOCUSNEWS,SULTENG – Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong, kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020, dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Tengah.

Capaian itu ditandai penyerahan piagam penghargaan, bersamaan pemberian Plakat atas prestasi WTP 5 kali berturut-turut ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, berlangsung di gedung Pogombo, kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis 14 Oktober 2021.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Zulfinasran, mewakili Bupati, H Samsurizal Tombolotutu, didampingi Ketua DPRD, Sayutin Budianto.

Selain itu, dilakukan pula penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Forum Koordinasi Pengelolaan Keuangan Pemerintah Pusat dan daerah.

Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran mengapresiasi semua stakeholder yang telah berkolaborasi sehingga predikat WTP kembali diraih.

” Alhamdulillah, Atas nama Pemda Parigi Moutong sekaligus mewakili Bupati dan Wakil Bupati, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua stakeholder yang telah berkolaborasi dalam kerja sama yang baik, sehingga predikat WTP kembali berhasil didapatkan,” ungkapnya.

Ia berharap, predikat tersebut terus dipertahankan. Bahkan, menjadi pemicu untuk meraih predikat dan penghargaan lain diberbagai bidang.

” Semoga predikat ini dapat dipertahankan oleh kita semua, dan bisa menjadi pemicu untuk meraih predikat dan penghargaan lain diberbagai bidang, dalam proses pembangunan Kabupaten Parigi Moutong di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

Bambang

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *