Operasi Zebra Tinombala di Jajaran Polda Sulteng Serentak Mulai Hari Ini

  • Bagikan
Kapolres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono pimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Tinombala berlangsung di halamam Mapolres setempat. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS,SULTENG – Kapolres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono pimpin apel gelar pasukan operasi Zebra Tinombala berlangsung di halamam Mapolres setempat, Senin 15 November 2021.

Operasi Zebra Tinombala serentak mulai 15 November 2021 di jajaran Polda Sulawesi Tengah.

Kapolres Parigi Moutong AKBP Yudy Arto Wiyono, mengatakan Operasi Zebra Tinombala dimaksudkan agar pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Selain itu, juga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes).

” Ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan serta memberikan edukasi tentang kedisiplinan penerapan Prokes,” katanya.

Ia meminta, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala tersebut para Personil yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kedepankan sikap humanis, hindari tindakan arogan dan pungli, termasuk utamakan faktor keamanan, keselamatan dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) dan patuhi Prokes.

Diketahui turut hadir dalam apel siaga itu Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai beserta sejumlah pejabat Forkopimda.

Wawa Toampo

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *