Urifatunnisa, Raih Juara 1 di Dua Kategori Kejurprov Atletik Gubernur Sulteng

  • Bagikan
Urifatunnisa, Atlet Kabupaten Parigi Moutong, yang berhasil meraih juara I kategori 60 dan 100 meter senior putri pada Kejurprov Atletik Gubernur Sulawesi Tengah 2021.

LOCUSNEWS,SULTENG – Urifatunnisa, Atlet Kabupaten Parigi Moutong, berhasil meraih juara I kategori 60 dan 100 meter senior putri pada Kejurprov Atletik Gubernur Sulawesi Tengah 2021.

Reva, sapaan akrabnya berasal dari Desa Sidole, Kecamatan Ampibabo itu, mampu mengalahkan pesaing dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah, semisal Kabupaten Banggai, Morowali, Poso dan Kabupaten Donggala.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Parigi Moutong, Mawardin merasa bangga dengan bayaknya Atlet Parigi Moutong mendapatkan nomor di Cabor Atletik.

Ia berharap, dengan prestasi yang diraih dijadikan motivasi Atlet-Atlet yang lain agar untuk terus latihan sehingga bisa berprestasi.

” Ini menjadi motivasi para Atlet kita, agar kedepan lebih semangat dan lebih baik lagi. Kuncinya terus berlatih dan berlatih,” ujar Mawardin, di Tinombo, Senin, 29 November 2021.

Untuk diketahui, Urifatunnisa pernah meraih medali perak kategori 1.500 meter Senior Putri pada Popda di Kabupaten Donggala.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *