Pemerintah Kecamatan Siniu Targetkan 1000 Dosis Vaksinasi Dalam Sehari

  • Bagikan
Pelayanan vaksinasi gratis kepada warga berlangsung di halaman kantor Camat Siniu. (Foto: Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS,SULTENG – Camat Siniu, Kabupaten Parigi Moutong, Derna Mulyati Saehana menargetkan 1000 dosis vaksinasi dalam sehari di wilayah kerjanya.

Kata dia, pemenuhan target itu dengan cara membuka pelayanan vaksinasi gratis bagi masyarakat bertempat di kantor camat setempat, Senin, 13 Desember 2021.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dengan target 1000 dosis. Jika belum mencapai target, maka kegiatan akan dilanjukan dengan metode mengunjungi langsung warga ke desa desa,” ujar Derna.

Ia mengakui, di wilayah kerjanya masih banyak masyarakat belum melakukan vaksinasi, maka setelah ini akan diadakan kembali vaksin gratis.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan vaksin gratis ini semua masyarakat kecamatan Siniu bisa di vaksin secara menyeluruh,” harapnya.

Dia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi itu bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan Kepolisian. Tujuannya, agar lebih mudah untuk memberi pemahaman kepada masyarakat, bahwa vaksin untuk menambah kekebalan tubuh.

Diketahui Kegiatan itu ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai, serta dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah di vaksin.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *