Patroli Polsek Biromaru, Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Personel Polsek Biromaru saat melakukan patroli rutin. (Foto : Hady)

LOCUSNEWS,SULTENG – Polsek Biromaru, Kabupaten Sigi lakukan patroli rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematahi Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19, Minggu, 20 Februari 2022.

Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda melalui Bripka Gunawan yang memimpin patroli, mengungkapkan bahwa kegiatan rutin bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga. Sehingga dapat melaksanakan aktivitas setiap hari tanpa ngangguan apapun.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker atau tetap memperhatikan Prokes demi memutus penyebaran Covid-19.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan saat ini tidak lain untuk menciptakan Kamtibmas, agar warga dalam melakukan aktivitas tanpa adanya gangguan atau masalah apapun, serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan Prokes demi memutus penyebaran covid-19” tutur Bripka Gunawan.

Gunawan menambahkan bahwa sasaran kegiatan patroli di tempat-tempat  vital seperti pusat perbelanjaan , kantor perbankan, pemukiman warga, serta Setiap orang yang berkumpul atau nongkrong di tempat umum.

“Ya syukur dalam kegiatan yang kita lakukan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, serta dalam menyampaikan himbauan, warga menyambut baik dan akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan covid-19” pungkasnya.

Hady

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *