Tim ASN Parigi Moutong Bungkam Keseblasan Toli Toli Tanpa Balas

  • Bagikan
Foto bersama tim ASN Parigi Moutong usai laga menghadapi tim ASN Toli-Toli. (Foto : Tim Prokopim Setda Parigi Moutong)

LOCUSNEWS, PALU – Tim Parigi Moutong membungkam keseblasan Toli-Toli 2-0 di laga kedua grub B turnamen sepak bola antar Aparatur Sipil Negara (ASN) se Sulawesi Tengah, berlangsung di Lapangan Faqi Rasyid, Kota Palu, Sabtu, 21 Mei 2022.

Tim ASN Parigi Moutong mampu membuka keunggulan lewat gol sundulan kepala yang diciptakan oleh Rahmadil pada menit ke 30 babak pertama. Kemenangan itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum para pemain ASN Parigi Moutong lebih percaya diri dengan membangun serangan dari kaki ke kaki sampai pada akhirnya Fadlan Sausu berhasil menggadakan keunggulan. Dan kemengan itu tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Kemenganan 2-0 tersebut sekaligus memastikan Parigi Moutong lolos dari putaran penyisihan grub B dan melaju ke putaran sistim gugur 8 besar.

Manager tim ASN Parigi Moutong, Mahfuz Usman mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Inilah hasil kerja keras semua pihak, kami selalu solid didalamnya antara pemain coach dan official serta dukungan masyarakat alhamdulillah tim ASN Parigi Moutong, menang,” tandasnya.

Tambah Mahfuz Tentunya Untuk kesiapan berikutnya di putaran 8 besar sistim gugur yang akan kami persiapkan terlebih dahulu yaitu

Kata dia, menghadapi laga berikutnya akan memanfaatkan waktu latihan yang banyak dengan mencoba penerapan tehnik baru agar kembali meraih kemenangan.

“Tetap bersyukur atas hasil sementara yang dicapai karena melihat disemua pemain tim dalam kondisi fit dan percaya diri,” tuturnya.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *