Gubernur Rusdy Mastura Minta OJK Bantu Manajemen Bank Sulteng

  • Bagikan
Pertemuan kepala OJK, Triono Raharjo beserta jajaran dengan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura meminta Kepada kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Triono Raharjo dapat membantu Manajemen Bank Sulteng agar bisa tumbuh lebih baik dan sejajar dengan Bank umum lain.

“Minta tolong dibantu Bank Sulteng agar dapat bertumbuh dan sejajar dengan Bank Umum lainnya,” terang Rusdy Mastura, saat menerima kunjungan Kepala OJK bersama jajaran di Kantor Gubernur, Senin, 23 Mei 2022.

Bahkan, pria yang akrab disapa Cudy itu pun meminta dukungan OJK kepada Bank Sulteng agar dapat mendukung bisnis industri yang ada di daerah itu seperti Industri IMIP di Kabupaten Morowali .

Sementara itu, Kepala OJK Triono Raharjo, berharap dapat bersinergi dengan Gubernur beserta jajaran untuk meningkatkan pembangunan dan mempersiapkan Sulawesi Tengah sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara Baru (IKN).

“Saya juga meminta dukungan dari Bapak gubernur dalam menjalankan tugas sebagai kepala OJK di Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Terkait kondisi Bank Sulteng kepala OJK yang baru saja dilantik itu menyampaikan bahwa Bank Daerah Sulawesi Tengah saat itu dalam kondisi sangat baik.

“Kondisinya sangat baik hanya perlu peningkatan modal sesuai ketentuan Perbankan,” tuturnya.

Diketahui setelah Kepala OJK dan Jajaran bertemu Gubernur H Rusdy Mastura. Mereka juga bertemu dengan Wakil Gubernur, Mamun Amir di ruang Kerjanya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *