Pemkab Parimo Berharap Event Balap Motor Dilaksanakan Secara Berkesinambungan

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran, S.STP,. M.Ap saat menyerahkan piala kepada pemenang pada Kejurda seri II Balap Motor Bupati Parigi Moutong Cup Prix 2022. (Tim Prokopim Pemda)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) meminta event balap motor dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di daerah itu.

Alasannya, melihat antusias yang tinggi ditunjukan para pemuda di dalam mengikuti Cabang Olahraga (Cabor) yang bermodalkan nyali dan skill, sangat tinggi.

“Hal ini dapat kita lihat dengan animo peserta yang cukup tinggi pada event ini,” terang Sekretaris Daerah (Sekda) Parimo, Zulfinasran saat menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri II Balap Motor Bupati Parigi Moutong Cup Prix 2022, Minggu.

Ia pun berharap, penyelenggaraan event Road Race yang baru saja dihelat dapat melahirkan bibit-bibit muda yang akan mewakili Kabupaten Parimo pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di ke – IX di Kabupaten Banggai.

“Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, masyarakat serta seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras, hingga kejuaraan yang digelar selama tiga hari ini berjalan sukses, aman, dan lancar,” ucapnya.

Terkait hasil ajang tersebut, Zulfinasran berpesan agar peserta yang belum beruntung selalu berbesar hati menerima hasil lomba. Menurutnya, siapapun pemenang dari kejuaraan ini harus di terima dengan lapang dada.

“Dan kepada para pemenang saya ucapkan selamat, jangan cepat berpuas diri teruslah berlatih sehingga skill dan kemampuan akan semakin terasah, dan juga kepada para peserta yang belum berhasil meraih prestasi terbaik jangan berputus asa, jadikan kegagalan sebagai keberhasilan yang tertunda teruslah berlatih sehingga pada penyelenggaraan event selanjutnya dapat meraih hasil yang memuaskan,” imbuhnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *