Pelantikan Dewan Hakim MTQ, Begini Pesan Wabup Parigi Moutong

  • Bagikan
Wabup Parimo H Badrun Nggai melantik Dewan Hakim MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Parigi Tengah. (Foto : IST)

LOCUSNEWS, PARIMO – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) H Badrun Nggai lantik kurang lebih 100 orang petugas pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten di Kecamatan Parigi Tengah, bertempat di Arena utama MTQ lapangan sepak bola, Desa Pelawa Baru, Kamis, 24 November 2022.

Pengambilan petugas MTQ terdiri dari Dewan Hakim, Petugas Informasi Teknologi (IT) dan Panitra itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Parigi Moutong nomor : 450.14.45/921/Bag. Kesra tentang Dewan Hakim, Petugas IT dan Panitra MTQ ke- XVI tingkat Kabupaten Parigi Moutong di Kecamatan Parigi Tengah.

Wabup Parimo, H Badrun Nggai ingatkan para dewan hakim memberi agar memberi penilaian, penetapan dengan jujur, adil dan penuh rasa tanggung jawab sesuai pedoman perhakiman.

“Jangan sekali kali menerima secara langsung ataupun tidak langsung dari siapapun juga, baik berup janji atau pemberian yang ada kaitannya dengan penilaian dan penetapan dewan Hakim,” terang Badrun, dilansir dari rilis Diskominfo Parimo.

Wabup juga mengingatkan, agar para dewan hakim menjaga dan memelihara kerahasiaan penilaian dan hasil penilaian selama berlangsungnya MTQ.

Selain itu, dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai dewan hakim dan Panitra agar mengutamakan kepentingan bangsa, negara dan agama dari pada kepentingan pribadi atau golongan.

“Saya Wakil Bupati Parigi Moutong melantik saudara saudara sebagai Dewan Hakim, IT dan Panitra. Saya percaya bahwa saudara saudara akan melaksanakan tugas dengan baik, jujur, adil dan amanah sesuai tanggung jawab yang diberikan kepada saudara saudara,” harapnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *