Kongres ASKAB PSSI Parimo, Nizar : Sepak Bola Parimo Harus Lebih Maju

  • Bagikan
Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nizar Rahmatu membuka Kongres ASKAB PSSI Parimo. (Foto : Prokopim Setda Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nizar Rahmatu berharap sepak bola di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) lebih baik dan maju.

“Dengan dipilihnya ketua dan wakil ketua pengurus baru, berharap sepak bola di Parimo akan lebih baik dan lebih maju ke depannya,” ujar Nizar saat membuka Kongres luar biasa Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Parimo.

Diketahui Kongres yang berlangsung di Pantai Mosing, Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa, 10 Januari 2022, berhasil melahirkan Efendi Batjo selaku ketua dan wakil ketua Nico Rantung.

Dikesempatan yang sama, Nizar turut mengapresiasi dukungan Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu atas kemajuan sepak bola di daerah itu.

“Saya mengpresiasi Bupati Parimo yang telah mendukung penuh kemajuan sepak bola di daerah, khususnya Parimo,” ucapnya.

Menurut Nizar, keterlibatan Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu dalam kepengurusan struktur organisasi ASKAB tidak mengintervensi dari organisasi tersebut, melainkan untuk menjalankan instruksi Presiden nomor 3 tahun 2019.

“Instruksi Presiden itu perintahnya untuk memajukan sepak bola di tingkat kabupaten,” tekanya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *