Asiten I Pemprov Sulteng Ajak Perwari Lakukan Gerakan Pemberdayaan Perempuan

  • Bagikan
Prosesi pengukuhan pengurus Perwari masa bhakti 2022-2026 oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pemprov Sulteng. (Foto : Tim Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Fahrudin D. Yambas ajak Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari) setempat melakukan gerakan pemberdayaan perempuan melalui program kerja.

Bahkan untuk lebih memberikan penguatan kepada seluruh organisasi perempuan yang ada di Sulteng.

“Sangatlah indah jika semua organisasi perempuan bersinergi. Bila arah dan tujuan programnya sama,” terang Fahrudin saat pengukuhan pengurus Perwari masa bhakti 2022-2026, bertempat di auditorium Dinas Pendidikan Sulteng, Rabu (30/8/2023).

Ia mengatakan, isu terkini yang menjadi masalah adalah penurunan stunting, hampir semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadikan ini sebagai program prioritas.

Harapannya, kata Fahrudin dapat membantu untuk menanggulangi stunting. Selain itu diperlukan kerjasama dan sinergitas dari institusi kesehatan.

“Harapan kita semua masalah stunting yang cukup tinggi di Sulteng bisa menurun. Bila penanggulangannya bisa dilakukan secara serius, terpadu, berkolaborasi dan melakukan monitoring dan evaluasi,” urainya.

Bagikan Berita :
Penulis: Wardy
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *