Empat Polres di Jajaran Polda Sulteng Salurkan Air Bersih kepada Warga

  • Bagikan
Penyaluran air bersih yang dilakukan Polres di jajaran Polda Sulteng kepada warga yang membutuhkan. (Foto : Humas Polda Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Empat Polres di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan air bersih dan menyerahkan tandon penampungan air kepada warga yang membutuhkan. 

Kabidhumas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, pembagian pasokan air bersih itu dikemas dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-72 tahun 2023.

“Baksos serentak dalam menyambut HUT Humas Polri Ke-72 tahun 2023 adalah melaksanakan pembagian air bersih bagi yang membutuhkan,” ujar Djoko Wienartono di Palu, Rabu (4/10/2023).

Ia menjelaskan, empat Polres di jajaran Polda Sulteng yang menggelar pembagian air bersih dan penyerahan tandon penampungan air adalah Polres Banggai, Polres Touna, Polres Morowali Utara dan Polres Poso.

“Tandon penampungan air yang dibagikan berkapasitas 2.500 liter,” terang Djoko.

Menurut Djoko Wienartono, dampak kekeringan musim kemarau di Sulteng masih dapat diatasi masyarakat setempat. Penyaluran air bersih tentunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Walaupun terlihat sederhana, tetapi dampaknya sangat dirasakan masyarakat utamanya yang membutuhkan penyaluran air bersih,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *