Chairul Tanjung Minta Pembangunan RS Khusus Dhuafa di Sulteng Dipercepat

  • Bagikan
Rencana pembangunan Rumah Sakit khusus dhuafa di Palu, Sulawesi Tengah. (Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, JAKARTA – CEO Mega Corpora, Chairul Tanjung meminta pembangunan rumah sakit khsus dhuafa, dipercepat. Chairil Tandjung menginginkan groundbreaking atau peletakan batu pertama dilaksanakan pada Desember 2023, agar dapat beroperasi 2024.

“Jangan lama-lama pak gub. Sebab masyarakat dhuafa telah menunggu misi mulia ini untuk segera dilaksanakan,” ajak Chairul Tanjung.

Chairul Tanjung meyampaikan ini pada pendatanganan naskah kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan PT. Arsa, dalam rangka pembangunan rumah sakit khusus Dhuafa, di Tower Bank Mega Lantai 25, Jakarta, Kamis (19/10/2023). PT Asra ini bernaung di bawah bendera Mega Corpora.

Dalam rancang bangun, rumah sakit tersebut direncanakan memiliki 50 tempat tidur dan ditunjang dengan peralatan modern serta tenaga medis yang profesional. Guna melayani warga kurang mampu untuk datang berobat dan yang butuh rawat inap.

Ia turut berterima kasih kepada gubernur Sulteng yang telah mempercayakan dan menjalin kerjasama dengan Mega Corpora, dalam bentuk penyediaan lahan pembangunan rumah sakit dhuafa seluas 18.200 M2.

Chairul Tanjung menginginkan, ketika rumah sakit khusus dhuafa telah beroperasi, agar dapat dilakukan pola pemberian sembako kepada setiap kaum dhuafa yang selesai dirawat. Sebab menurutnya, ketika kaum dhuafa sakit atau dirawat, maka saat itu juga tidak bekerja.

 “Setiap orang dhuafa yang sakit dan sedang menjalani perawatan bisa diberikan bantuan sembako untuk dapat menunjang kebutuhan keluarganya,” ujar Chairul Tanjung.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *