Cudy Tandatangani Kerjasama dengan PT Asra, Terkait Pembangunan RS Khusus Dhuafa

  • Bagikan
Pemprov Sulteng kerjasama dengan PT. Arsa, dalam rangka pembangunan rumah sakit khusus Dhuafa. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menandatangani naskah kerjasama dengan PT. Arsa, dalam rangka pembangunan rumah sakit khusus Dhuafa, di Tower Bank Mega Lantai 25, Jakarta, Kamis (19/10/2023). PT Asra ini bernaung di bawah bendera Mega Corpora.

Penandatanganan ini tindaklanjut hasil kunjungan lapangan tim teknis PT. Arsa dan Dewan Komisaris Mega Corpora ke lokasi Ex. RSUD Undata, Kelurahan Besusu Barat, pada Agustus lalu.

Rusdy Mastura atau Cudy mengaku terharu atas telaksananya kerjasama tersebut, sebab cita-cita untuk membangun rumah sakit bagi kaum dhuafa, dapat segera dimulakan dan akan terealisasi. 

“Saya sangat terharu sekaligus bergembira pada saat ini, karena penandatanganan kerja sama dengan Mega Corpora milik salah seorang Konglomerat Indonesia, Chairul Tanjung untuk mendirikan rumah sakit khusus dhuafa, dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Cudy menyampaikan terima kasih kepada Mega Corpora, khususnya kepada Bapak Chairul Tanjung beserta Ibu Anita, yang telah berkenan melakukan kerjasama, dan mau memperharikan kaum miskin di Sulteng. 

“Atas nama pemerintah dan Masyarakat  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Mega Corpora yang telah bersedia menjadi mitra serrta berkolaborasi membangun rumah sakit, dalam rangka memperkuat sistem kesehatan di Sulteng,” ungkapnya.

Kesempatan tersebut, gubernut turut didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng, Vera Rompas Mastura, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulteng, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *