Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolres Ungkap Kekagumannya dengan Kabupaten Parimo

  • Bagikan
Kapolres Parigi Moutong, AKBP Jovan Reagan Sumual silaturahmi dengan puluhan Wartawan di daerah itu. (Foto : Bambang)

LOCUSNEWS, PARIMO – Kapolres Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, AKBP Jovan Reagan Sumual, gelar tatap muka dengan Wartawan, dalam rangka silaturahmi, berlangsung di salah satu ruang rapat Polres setempat, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung penuh kehangatan,  dihadiri pulahan Wartawan dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres ini, diselingi dengan sesi tanya jawab.

Kapolres Parimo, AKBP Jovan Reagan Sumual dalam sambutannya, menyampaikan tekadnya untuk ikut berkontribusi dalam proses pembangunan di daearah itu.

“Semenjak diberikan tanggungjawab sebagai Kapolres Parimo, dengan demikian saya akan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk ikut menyukseskan proses pembangunan di daerah ini, disegala bidang,” ujarnya.

Kapolres yang baru bertugas kurang lebih 3 bulan di Polres Parimo ini,  kemudian meyampaikan kekagumannya atas potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Parimo. Ia pun mengaku bersyukur bisa berada di Kabupaten Parimo.

“Saya bersyukur ada di Kabupaten Parimo yang memiliki semu hal, beras punya, buah punya, sayur punya,” ungkapnya.

“Jadi, tidak ada hal yang tidak kita syukuri dengan berada di tempat ini (Parimo). Mungkin klise bagi teman-teman, tapi saya merasakan betul selama berada disini,” sambungnya.

Dilain sisi, Kapolres mengungkapkan, ia sedang menata manajemen Polres Parimo dengan mengarahkan kegiatan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Saya berusaha betul menata manajemen Polres Parimo ini ke semuanya untuk kegiatan masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *