Sukses Kendalikan Laju Inflasi, Pemda Parimo Terima Insentif Fiskal dari Mendagri

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran menerima penghargaan insentif fiskal dari Kemendagri Muhammad Tito Karnavian. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS, JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan insentif fiskal kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong (Parimo) sebesar Rp 9.429.858.000, yang dinilai berhasil mengendalikan laju inflasi.

Insentif ini diserahkan secara simbolis oleh Kemendagri Muhammad Tito Karnavian kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Parimo, Zulfinasran, bertempat di gedung Sasana Bhakti praja Kemendagri, Jakarta, Senin.

“Sesuai petunjuk dan arahan Pj Bupati Parimo dana insetif tersebut akan dipergunakan secara maksimal oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” terang Zulfinasran usai menerima penghargaan.

Zulfinasran mengatakan untuk mempertahankan penghargaan yang telah diraih lebih sulit, dan tidak semudah dengan pencapaian atas prestasi yang telah diraih.

Karena itu, ia berharap agar seluruh OPD terus bergerak untuk terus mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Parimo. Demikian halnya Tim Pengedalian Inflasi Daerah (TPID).

“Diharapkan kerja kolektif TPID. Tentu tidak terlepas antara pemerintah juga masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *