Resmikan Gedung Baru PT. Bank BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu, Ini Pesan Sekdaprov

  • Bagikan
Sekdaprov Sulteng, Novalina Wiswadewa melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung baru PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu. (Foto : Humas Pemprov Sulteng)

LOCUSNEWS, PALU – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Novalina Wiswadewa meresmikan gedung baru PT. Bank Perekonomian Rakyat Syariah Khairan Inti Amanah Cabang Palu, di halaman gedung PT. Bank BPRS Cabang Palu, Jumat, (16/2/2024).

Novalina dalam sambutannya mengatakan, dalam menghadapi dinamika ekonomi global, kehadiran PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu merupakan langkah yang tepat dalam memberikan alternatif layanan perbankan berbasis syariah kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Provinsi Sulteng menyabut baik dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh PT. BPRS Khairan Inti Amanah dalam membuka cabang di Kota Palu,” ucap Novalina.

Ia menjelaskan, Pemprov Sulteng memberikan dukungan terhadap pengembangan Bank Syariah di Kota Palu khususnya PT. BPRS Khairan Inti Amanah.

Untuk itu, ia berharap, kehadiran PT. BPRS Khairan Inti Amanah dapat bersinergi dengan pelaku-pelaku bank lainnya sehingga memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, perkembangan ekonomi dan usaha di Sulteng. 

“Saya yakin, bank ini mampu memberikan pelayanan optimal, terpercaya dan menyerap tenaga kerja baru,” ungkapnya.

Diketahui Dldalam kesempatan itu, dilaksanakan juga penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT. BPRS dengan Universitas Al-Khairaat Palu, penyerahan cinderamata, pemotongan tumpeng.

Pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung baru PT. BPRS Khairan Inti Amanah Cabang Palu.

Bagikan Berita :
Penulis: WardyEditor: Bambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *