DPD Partai Nasdem Parimo Tutup Pendaftaran, 9 Orang Kembalikan Formulir

  • Bagikan
Sayutin Budianto

LOCUSNEWS, PARIMO – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, secara resmi menutup penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, Selasa 7 Mei 2024 pukul 24.00 waktu setempat.

Ketua DPD Partai Nasdem Parimo, Sayutin Budianto mengatakan, hingga batas waktu ditentukan, hanya 9 Bacalon bupati dan wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Dari 10 pendaftar, hanya 9 orang yang mengembalikan berkas.  Terdiri dari 7 Bacalon bupati dan 2 Bacalon wakil bupati,” ujar Sayutin di Parigi, Rabu (8/5/2024).

Menurut Sayutin, berdasarkan hasil pleno DPD Partai Nasdem Parimo, ke 9 pendaftar telah memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, kata dia, 7 orang Bacalon bupati dan 2 orang Bacalon wakil bupati akan disampaikan ke DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah. 

“Untuk keputusan siapa yang akan direkomendasikan menajadi calon bupati wakil bupati menjadi kewenangan DPW dan DPP Partai NasDem,” ungkapnya.

Sayutin memastikan, terhadap siapapun yang direkomendasikan DPW dan DPP untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati, DPD Partai Nasdem Parimo siap memenangkan.

“Pada intinya siapapun yang ditetapkan oleh DPW dan DPP baik kader maupun non kader kami DPD Partai NasDem Parimo akan all out memenangkan.  Begitupun dengan Kk Ahmad M Ali yang akan maju Gubernur Sulteng, kami siap memenangkan,” pungkasnya.

Berikut daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPD Partai Nasdem Parimo : 

Bacalon yang mengembalikan berkas : 

1. H. Amrullah S Kasim Almahadaly. SE

2. H. Erwin Burase. S. Kom

3. M. Nizar Rahmatu, S. Sis

4. H. Ardi, S. Pd, MM

5. H. Moh. Nur Dg. Rahmatu, SE

6. Johny Borman, ST

7. H. Abdul Sahid Dg. Mapato, S. Pd

Bacalon Wakil Bupati :

1. Ibrahim A Hafid

2. Muslih, S. Kep

Tidak mengembalikan berkas pendaftaran yakni :

1. Nofri Parapae (Calon Wakil Bupati)

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *