Hati-hati ! Nama Sekda Parigi Moutong Dicatut Dengan Modus Pemberian Hibah

  • Bagikan
Sekda Parimo, Zulfinasran

LOCUSNEWS, PARIMO – Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran dicatut oleh oknum tidak bertanggungjawab dengan modus janji pemberian hibah ke Pondok Pasantren (Ponpes) dan mesjid.

Sekda Parimo Zulfinasran mengungkapkan, pelaku mengatasnamakan dirinya seolah-olah melakukan transfer sejumlah uang ke rekening pengurus yayasan atau pondok. Namun, setelah dicek ternyata uang dimaksud tidak ada. Informasi penipuan tersebut, kata Sekda diketahuinya dari laporan masyarakat. 

Karena itu, Zulfinasran menegaskan bahwa semua tindakan pelaku diluar kendali atau tanpa sepengetahuannya.

“Saya sampaikan dan tegaskan, itu bukan saya. nama saya sudah dicatut,” ujar Zulfinasran dilansir dari rilis Kominfo Parimo, Rabu (15/5/2024).

Sekda pun meminta masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan apa yang telah beredar, dan mewaspadai setiap upaya segala modus kejahatan atau penipuan.

“Saya meminta masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan apa yang telah beredar dan mewaspadai setiap upaya modus kejahatan penipuan yang mengatasnamakan nama pejabat daerah,” imbuhnya.

“Atas kejadian itu saya meminta Dinas Kominfo untuk mengklarifikasi, jangan sampai menimbulkan opini di masyarakat bahwa Sekda Zulfnasran telah membohongi pihak yayasan,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *