Pj Bupati Parigi Moutong Imbau Pelaku UMKM Tingkatkan Kualitas Produk

  • Bagikan
Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo membuka secara resmi kegiatan coaching clinik 100 UKM pada Gernas BBI Kabupaten Parimo. (Foto : Kominfo Parimo)

LOCUSNEWS, PARIMO – Pj Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo mengimbau para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah itu untuk selalu berbenah atau terus meningkatkan daya saing melalui perbaikan kualitas produk.

Tak hanya itu, ia juga menginginkan pelaku UMKM melakukan penggunaan manajemen berbasis IT sehingga bisa memudahkan pengelolaan dan pemasaran produk secara efektif dan efisien.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Parimo, Richard Arnaldo saat membuka secara resmi kegiatan coaching clinik 100 UKM pada kegiatan Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) Kabupaten Parimo,  bertempat di lantai ll Kantor Bupati setempat, Rabu (22/5/2024).

“Manajemen berbasis IT sangat dibutuhkan terlebih di era digital seperti saat ini, sehingga secara tidak langsung mendorong para pelaku usaha lokal untuk terus berinovasi dan berkarya dalam menghasilkan produk yang inovatif dan berdaya saing sesuai dengan tuntunan pasar,” ujar Richard.

Diketahui Gernas BBI merupakan kegiatan Nasional yang dilakukan dimasing-masing daerah dengan tujuan meningkatkan bidang usaha UMKM dari segala aspek, baik dari segi pemasaran, pendampingan dan lain-lain. 

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *