Senin, Nizar Bertolak ke Jakarta Jemput Rekomendasi PAN Sekaligus 3 Surat Tugas Partai

  • Bagikan
Nizar Rahmatu. (Foto : LN/Bambang)

LOCUSNEWS, PARIMO – Nizar Rahmatu mengaku telah menerima informasi terkait terbitnya formulir B1 KWK atau surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dirinya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parigi Moutong tahun 2024.

“Informasi saya dengar PAN akan memberikan formulir B1 KWK kepada saya, tapi saya belum lihat suratnya,” terang Nizar di Parigi, Sabtu (1/6/2024).

Untuk memastikan informasi itu, Nizar berujar akan bertolak ke Jakarta. Ia juga tegaskan telah menutaskan ikhtiarnya untuk bisa diusung PAN.

“Sampai saat ini proses di PAN itu sudah tuntas, tapi harus ketemu dulu di Jakarta untuk memastikan apakah benar saya yang akan diberikan formulir B1 KWK,” tekannya.

Disamping itu, momen di Jakarta nanti, Nizar menyebut sekaligus untuk menjemput surat tugas dari 3 Partai, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura.

“Hari Senin saya akan menjemput langsung surat tugas dari PPP, PKB dan Hanura. Dimana poin-poin dalam surat tugas itu untuk saya laksanakan dalam rangka memenuhi syarat sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024 nanti,” ungkapnya.

Ia pun memohon doa dari seluruh masyarakat Parimo agar bisa menyempurnakan ikhtiarnya dalam menjemput takdir sebagai Bupati Parimo.

“Mohon doa teman-teman untuk saya agar bisa menyempurnakan ikhtiar sehingga siap menjemput takdir,” pungkasnya.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *