Pemda Parimo Raih Penghargaan Kategori Terbaik Pelaksanaan Seleksi ASN Dari BKN

  • Bagikan
Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran saat menerima penghargaan dari BKN. (Foto : Istimewa)

LOCUSNEWS,MAKASSAR – Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong, raih penghargaan kategori terbaik dalam pelaksanaan seleksi ASN secara Mandiri, dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Penghargaan itu diberikan sesaat setelah rapat evaluasi pelaksanaan penerimaan CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru tahun 2021, bertempat di Hotel Dalton Makassar, Selasa, 9 November 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran memawakili Bupati Parigi menerima langsung peghargaan itu, didampingi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong, Evi Satriani dan Kabid Pengadaan Informasi dan Kinerja Aparatur BKPSDM Parigi Moutong, Aktorismo Kay.

Zufinasran menyampaikan apresiasi kepada BKPSDM Parigi Moutong, beserta seluruh stakeholder yang telah memberi kontribusi atas berjalannya seleksi PPPK.

” Mewakili Pemda Parigi Moutong, kami sampaikan apresiasi kepada BKPSDM Parigi Moutong beserta seluruh stakeholder yang telah bekerja sama dengan baik selama ini,” ujarnya.

Ia berharap, kolaborasi yang telah berjalan dengan baik, terus dipupuk sehingga banyak lagi prestasi dan penghargaan yang akan diraih.

” Insya Allah, kolaborasi yang telah berjalan dapat terus terjaga hingga bisa meraih penghargaan-penghargaan lain di berbagai bidang pada masa yang akan datang,” tutupnya.

Wardy

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *