Bek Singapura Akui Kemampuan Individu Timnas Indonesia

  • Bagikan
Egy Maulana Vikri salah satu pemain Timnas dapat perhatian khusus dari Pelatih Singapura (Foto: Doc PSSI)

LOCUSNEWS,JAKARTA – Bek tengah Timnas Singapura, Irfan Fandi, Timnas Indonesia memiliki lebih banyak pemain dengan kemampuan individu yang bagus.

“Tim kami mungkin tidak memiliki banyak individu yang berbakat secara teknis seperti Indonesia, tetapi sebagai tim kami kuat dalam hal semangat dan tidak pernah menyerah. Saya pikir ini adalah aset terkuat kami, hanya memiliki kerja tim,” kata Irfan dilansir dari ESPN.

Hal tersebut ditegaskannya dalam konferensi pers jelang leg 2 semifinal Piala AFF. leg 2 semifinal Piala AFF akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12).

Meski demikian, Irfan yakin Timnya akan mengalahkan Timnas Indonesia dengan kerja sama tim. Ia berharap The Lions tidak mengulangi kesalahan seperti di babak pertama leg 1.

“Di babak pertama leg pertama, kami bermain tidak terorganisir seperti seharusnya dan itulah mengapa kami kebobolan. Memasuki leg kedua, kami harus lebih bermain dengan terorganisir,” ujarnya.

Indonesia dan Singapura sama-sama memiliki peluang yang sangat terbuka ke final Piala AFF 2020 setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal.

Diketahui Fase gugur Piala AFF 2020 tidak menggunakan sistem gol kandang-tandang. Itu sebabnya Indonesia dan Singapura harus meraih kemenangan untuk memastikan langkah ke final Piala AFF kali ini.

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *