Dorong Percepatan Vaksinasi, Gubernur Rusdy Mastura Kunjungi Morowali

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada lansia dan anak bertempat di SDN 18 Bungku. (Foto : Biro Adm Pimpinan)

LOCUSNEWS,SULTENG – Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada lansia dan anak bertempat di SDN 18 Bungku, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Rabu, 9 Februari 2022.

Turut hadir Kapolda Irjen Pol, Rudy Sufahriadi, Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto.

Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura meminta bupati agar meminta partisipasi dunia usaha untuk menyiapkan dukungan terhadap percepatan vaksinasi.

Menurutnya, persentase vaksin di Kabupaten Morowali telah mencapai 108 persen, namun vaksinasi untuk anak sekolah dan kelompok lansia sangat rendah. Untuk itu, ia ingatkan agar terus tingkatkan persentase vaksin.

Kata Cudy kedatangannya di Morowali guna mendorong peningkatan vaksinasi kepada anak sekolah dan lansia.

Olehnya Ia meminta segera melaporkan jika terjadi kekuarangan vaksin, sehingga segera didistribusi dari pusat atau provinsi.

“Hari ini Kami di Morowali , Besok di Morut dan Jumat akan menuju Poso untuk memastikan peningkatan persentase vaksinasi,” ungkapnya

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol, Rudy Sufahriadi, menyampaikan sebaran vaksinasi untuk anak sekolah dan lansia agar terus ditingkatkan.

“Harus dilawan Hoax yang berkembang ditengah-tengah masyarakat dengan cara mendahulukan keluarga terdekat untuk menerima Vaksin,” tutupnya.

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *