Bupati buka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Morut

  • Bagikan
Bupati Morut, Delis Julkarson Hehi membuka Rakercab sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut. (Foto : Tim MCDD)

LOCUSNEWS,SULTENG – Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi membuka Rakercab sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu, 19 Maret 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Morut Hj Megawati Ambo Asa dan Ketua TP PKK Morut Ny Febriyanthi H DJ Hehi.

Rakercab PC IAI Morut tersebut mempertegas bahwa apoteker siap bersinergi dalam mewujudkan masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) sesuai visi misi Pemda Morut saat ini.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga digelar seminar ilmiah dengan topik “Kolaborasi tenaga kesehatan dalam penurunan angka stunting”.

Bupati Delis memberi apresiasi kepada organisasi profesi apoteker yang memberi perhatian khusus dalam mewujudkan Morut SCS.

“Terima kasih atas perhatiannya. Peranan para apoteker dalam mewujudkan Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera memang sangat penting,” ujar Bupati Delis.

Ia juga berharap kiranya rakercab ini melahirkan gagasan dan pemikiran untuk ikut bersama-sama membangun daerah Morut ini.

Fit/Ale

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *