Ingin Majukan Olahraga Futsal, Anggota DPRD Ini Siap Nahkodai AFKAB Parigi Moutong

  • Bagikan
Foto : H Wardi

LOCUSNEWS, PARIMO – Anggota DPRD Parigi Moutong, H Wardi, siap nahkodai Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Setempat. Ia katakan, keinginannya untuk memimpin lembaga tersebut semata-mata ingin memajukan olahraga futsal di bumi parigata.

“Saya bertekad melalui institusi AFKAB bisa mengembangkan talenta dan bakat anak muda. Ini juga karena kecintaanku terhadap olehraga futsal,” ujar pria yang karib disapa Awe itu, Kamis.

Politisi PKB itu mengaku sejak lama memantau bakat anak muda khususnya mereka pecinta olahraga futsal, ia melihat dengan potensi yang dimiliki anak muda di Parimo olahraga futsal akan meraih prestasi tertinggi baik di level kabupaten hingga nasional.

“Sangat banyak pemain yang berbakat di bidang olahraga futsal. Olehnya melalui wadah AFKAB ini kita maksimalkan untuk mengharumkan Kabupaten Parimo,” tuturnya.

Ditanya terkait peluangnya jika bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) nanti, salah satu anggota DPRD termuda itu mengaku optimis akan dipilih karena rekam jejaknya yang aktif memimpin klub futsal disetiap kompetisi.

“Saya sangat yakin pemilik suara pada Musyawarah Cabang (Muscab) AFKAB Parimo ingin memajukan organisasi, sehingga akan memilih berdasarkan rekam jejak kandidat,” ungkapnya.

Terakhir ia berharap, Muscab AFKAB diselenggarakan tepat waktu berdasarkan akhir masa jabatan sesuai Surat Keputusan (SK) diterbitkan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP).

Abd. Gafur

Bagikan Berita :
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *